Selasa, 10 Februari 2015

cerita singkat masa SMA

Halloooo.. udah lama nggak ngepost di blog ini, udah serasa kayak rumah kosong yang lama nggak tempatin, usang, jelek, kotor *lebay... bingung mau ngepost apa.. akhirnya mutusin buat tentang cerita masa masa yang katanya paling indah.. yap bener masa masa SMA..

Kenalin aku izmi latifa navida, sekarang udah kelas 12 di SMA kebanggaanku SMAN 1 GENTENG yang terletak di kab. Banyuwangi, jawa timur, indonesia.
aku masuk SMA pada tahun 2012 tepatnya bulan juli, masuk di kelas X7 yang diisi oleh anak gokil gilaakk.. seruu banget tiap ada pensi selalu menang (pensinya cuman 2 kali) seneng banget.. disana temen2 sekelas pada kompak, cerita bareng, ketawa bareng, curhatan bareng, sampe nyontek bareng.. dan sampailah di penghujung semester 2, masa2 kelas polos itu akan berakhir. Saat itu kemah pramuka akbar yang diadakan di daerahh *lupa namanya :( disanalah kita menghabiskan kebersamaan sebelum tuh pak bu guru mindah2 kelas ;( di kemah akbar ada banyak kenangan yang tak terlupakan, salah satunya pas malam pelepasan lentera aku ketiduran ;;(( sialan ... lalu setelah liburan 2 minggu masuk kelas 11, aku masuk dikelas 11 ipa 1.. wiihh aku kaget banget, gimana mugkin aku sekelas sama mahluk pinter2 kayak gini *mikirkeras.. aduh udah mau pengen pindah kelas, tapi nggak boleh ;( ya udah ngejalanin dulu,, dan ternyata dibalik pinter2 nya mereka, mereka gokil gilaa jugaa.. yaahh lama kelamaan oke jugaa.. dan akhirnya dapet temen banyak juga.. ada yang deket, agak deket.. semuanya terjalani dengan penuh kelancaran selama setahun, dan akhirnya kenaikan kelas 12 pun terjadi :o.. ya Allah cepet banget :( dan aku turun dikelas 12 ipa 2.. temen yang pindah kelas ditangisin abis2an ya ampun :D sampe basah nih seragam :p dikelas ipa 2 ini ternyata oh ternyataa isinya anak2 super2 gilaaa , dan disinilah semua kegilaan paling gila. Sekarang adalah puncak perjuangan di masa2 SMA dan hampir semua  kelas 12 banyak galaunya kayak galau UN, PTN,sbmptn, snmptn, jurusan dll..sampek ruang bk tidak pernah kosong :D dan sebentar lagi masa2 SMA ini akan berakhir, selamat tinggal dunia penuh mimpii..

GOLD GENERATION FIGHTING !!!!

sekian cerita pengalaman SMA saya yang menyedihkan sekaligus menyenangkan semoga menghibur
{}

Ini foto2 kenangan:
bet kebanggaan

11 ipa 1

pas jam pelajaran




pas pramuka kelas 10

X7

maaf kebalik,, ini pas di ruang bk

pas konser peduli pejuang


12 IPA 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar