Rabu, 25 Januari 2017

REFLEKSI PERKULIAHAN BELAJAR DAN PEMBELAJARAN 1

            Pada perkuliahan Belajar dan Pembelajaran hari ini, saya membuka lagi blog saya yang sempat vakum beberapa waktu lalu. Saya sama sekali tidak membuka blog karena ada banyak alasan salah satunya yaitu sibuk dengan kuliah padahal dengan adanya blog ini saya bisa mempublikasikan tulisan dan karya-karya saya sehingga bisa menjadi sumber referensi untuk orang lain yang membutuhkan.
            Pada perkuliahan Belajar dan Pembelajaran, semua aktivitas, materi, dan refleksi perkuliahan diposting di blog setiap mahasiswa sehingga perkuliahan ini menjadi sangat menarik karena selain memberikan pengetahuan tentang belajar dan pembelajaran juga bisa untuk melatih kekreatifan dalam menulis. Dengan memposting materi-materi perkuliahan diharapkan mahasiswa dapat memahami materi tersebut dan menerapkannya. Selain itu, mahasiswa melalui tulisannya diharapkan bisa menjadi sumber referensi untuk orang lain yang membutuhkan.

Terimakasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar